Bahan Renungan

Thema : Berkemas-kemas/Berjaga-jaga

Matius   24 24:42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Thema : Berkemas-kemas Berjaga-jaga sinomimnya itu atau sama artinya Berkemas-kemas...di sini saya lebih suka memakai kata berkemas2.. Biasanya orang yang sedang berkemas-kemas itu adalah orang yg sebentar lagi mau berangkat, ke suatu tempat yg penting baik jauh maupun dekat, contohnyanya : 1. Mau pergi ke sawah, ( perlu gk berkemas2) apa yg perlu dipersiapkan?? = mempersiapkan tajak, pakkur(cangkul), mangisi tes tu jereken (air minum), indahan (nasi), dan yg paling penting kesehatan =orang yg tidak sehat tidak mungkin berkemas2 pergi ke sawah...berapa lama biasanya waktu yg diperlukan untuk berkemas2?? 2-3 jam (masak lagi) 2. Kalau mau pergi ke pesta di medan contohnya , apa yg perlu di kemas-kemas ? tandok, hepeng (uang), baju nabagak (baju cantik), sipatu, cin-cin, antting2, korung2 (kalung) mas, dan istirahat yg cukup...biasanya waktu yg diperlukan untuk itu be

Kedatangan Tuhan Yesus Sudah Dekat

Kedatangan Tuhan Yesus akan disertai dengan berbagai tanda, yaitu tanda di langit dan tanda di bawah. Di sini saya sudah mengumpulkan ayat ayat Alkitab yang sudah digenapi dalam tahun2 terakhir ini :



  • Wahyu  8:7 Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.























  • Matius  24
    24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.


     Ini adalah Scrennshot video Gempa yg disertai Tsunami di Palu 2018 stelah gempa lombok, yang menewaskan ribuan orang...







    Lukas  21
    21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.

    Selain laut menderu dan bergelora, dalam tahun 2018 bulan muncul tampak seperti darah, ini seperti nubuatan oleh Nabi Yoel yang dikutip oleh Rasul Petrus dalam kitab Kisah Para Rasul  2:20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.

    bulan darah

    Setelah Tsunami Palu

    Kondisi Setelah Tsunami Palu
    II Tesalonika  2
    2:3 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

    I Timotius  4
    4:1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

    Mereka mengikuti ajran setan ini terjadi Th 2018

    Mereka ini selain penganut setan, mereka juga adalah orang2 yg pro dengan LGBT, dan mereka bebas untuk berekspresi dalam segala hal, aborsi, sex bebas, narkoba, dll...mengerikan, mereka ini adalah orang yg mendurhakai Tuhan dan Murtad.

    ayat selanjutnya

    II Petrus  3
    3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

    Bumi ini sedang mengalami kehangusan dalam nyala api, seperti yg kita ketahui bahwa Ring Of Fire atau cincin api pasifik sedang aktif, dibuktikan dengan banyaknya gunung berapi yang meletus, ada yg sudah ribuan tahun dalam keadaan tidur namun sekarang sudah aktif serta mengelurkan sinyal2 bahaya.....

    bahkan setelah Gempa dan Tsunami Palu, UNSUR-UNSUR tanah mulai tidak kuat lagi menjadi cair (lumpur) tanah menjadi bergerak, bahkan dikabarkan ada satu kampung tenggelam ditelan tanah,,,,,kemudian disatu titik ada muncul semburan api dari dalam tanah.....

    Kesimpulan

    1. Kejadian2 hebat yg terjadi, seperti Gempa bumi, Tsunami, Hujan Es, Perang, Kelaparan, Orang2 murtad, itu sudah tertulis dalam Alkitab.

    2. Yang penting kita lakukan adalah mari kitabertobat, berjaga2 dalam doa.

    3. Jangan takut, cemas dan panik, tetaplah tenang dan tegar supaya kita bisa berdoa...

    4. Kapanpun kita dipanggil Tuhan dengan cara apapun, kepastian sudah milik kita yaitu kita akan mendapatkan kehidupan Kekal si Sorga.

    5. Kita tidak tahu kapan bencana ini akan berhenti, apakah intensitasnya akan semakin sering dan menakutkan, kita tidak tahu, yang penting bahwa kedatangan Tuhan Yesus seperti yg telah Ia Firmankan akan disertai dengan berbagai tanda-tanda, mulai dari tanda di langit, di bumi, bahkan perbuahan sifat dan karakter manusia yang semakin menurun menuju kedurhakaan dan kemurtadan..











    Comments

    Popular posts from this blog

    Easy Worship 2009 Untuk Windows 10...Works!!!

    Berkenan Kepada Allah Ibrani 11:6

    Hidupku bukanlah aku lagi, tapi Yesus dalamku